Kamis, 26 Januari 2012

Kupas tuntas Gamers (1)

Gamer's, udah gaasing tuh nama kan..!
kalo loe cuma bisa jawab gamers itu orang yg sering main game, mending gausah jawab deh, soalnya nenek nenek ompong juga tau kalo yg namanya gamer's ya main game lah..
nah kalo menurut gw sih gamers itu seorang yg meluangkan waktunya di dalam game, karena orang tersebut tidak ada kerjaan dan tidak ada teman, kalo menurut loe gimana sih..?

nah kalo ada yg jadi gamers, pasti loe punya alasan kenapa sih lor bisa jadi gamers..? yg jelas sih awalnya & pasti itu semua bukan kerena loe suka main game kan...? kalo loe sama kaya gw pasti itu karena loe kurang sosialisasi, susah cari teman, kurang perhatian sehingga loe ngelampiasin perasaan loe ke game ini, karena game lah media loe di rumah, kalo kagak gamer pasti jejaring sosial.

nah kalo udah kenal gamers itu apa, kita klasifikasikan gamers, kalo menurut gw gamers itu dibagi 4 nih..:
1.Gamer nubie = kalo ini pemula nih, bisa dibilang masih awam dalam dunia games, masih newbie gitu, masih butuh banyak pembelajaran dalam dunia gamesnya.
2.Pro Gamers = yg ini udah hebat nih, gamer's yg ini seperti namanya udah Pro kalo di Games console/Pc gamers tipe ini udha ngejajal semua games, seperti Racing, RPG, Finghting, FTS, dll, kalo di dunia games online, games ini udah jago sekali maen games yg dia bisa, wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh, langsung jadi dewo kalo kata orang.
3.Gamers Sejati = Gamers yg ini patut ditiru nih, kalo gamers ini main gamesnya selow, santai aja tapi pasti, gamers tipe ini sih tau waktu tau diri, waktunya belajar ya belajar, seklolah ya sekolah, makan yg makan, ibadah ya ibadah, kalo ibarat orang gamer tipe ini orang bijak dah.
4.Maniac Games=nah kalo yg gamers ini mudah mudahan dijauhin deh, gamers yg ini kelakuaannya gk banget, saking maniac-nya sama games, gamers ini pati ngebelain lakuin apa aja untuk games yg dia mainin/dia suka misalnya bolos sekolah buat main games, males belajar buat main games,. nanti lama lama tuhan di rubah jadi Games..!  ho ho ho "ayo main games Wahai Tuhan-Ku" hha amit amit ya mudah mudahan dijauhin.

nah menurut gw klasifikasinya seperti itu, nah tinggal loe pilih deh loe itu tipe yg mana mudah mudahan masuk tipe yg bagus ya, bukan tipe yg Maniac..! hha.

nah artikel selajutnya lanjut di artikel ke-2.. n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar